I BELIEVE I CAN FLY

I believe i can fly

Everybody has their own dreams.
This song describes someone whose believe to get his dream comes true.
He believes he could fly and touch the sky.
It's out of mind but nothing's impossible in this world.
You can be what you want to be with believe and trying.
This is R.Kelly's song "I believe I can fly".
It was originally released on 1996 and the soundtrack of Space Jam. 
Here is the lyric..

I used to think that I could not go on
And life was nothing but an awful song
But now I know the meaning of true love
I'm leaning on the everlasting arms

If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there's nothing to it

I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly

See I was on the verge of breaking down
Sometimes silence can seem so loud
There are miracles in life I must achieve
But first I know it starts inside of me, oh

If I can see it, then I can be it
If I just believe it, there's nothing to it

I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly
Hey, cause I believe in me, oh

If I can see it, then I can do it (I can do it)
If I just believe it, there's nothing to it

I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly
Hey, if I just spread my wings
I can fly
I can fly
I can fly, hey
If I just spread my wings
I can fly fly fly fly

This song is great to keep on spirit doing what you're dreaming.
We can't only wait for our dreams, but we have to try something. 
Believe, trying, and say NO to give up!
Wish your dreams came true..  


Click Here
**INDONESIA**
Aku percaya aku dapat terbang

Setiap orang mempunyai mimpinya masing-masing.
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang percaya untuk mencapai impiannya.
Dia percaya dia dapat terbang dan menyentuh langit.
Ini di luar pemikiran tapi tidak ada yang tak mungkin di dunia ini.
Kau dapat menjadi apapun yang kau inginkan dengan percaya dan mencoba.
Ini adalah lagu R.Kelly "I believe I can fly".
Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dan merupakan soundtrack dari film Space Jam.
Ini liriknya..

Aku dulu berpikir aku tak dapat melaluinya
Dan hidup tak ada apa-apanya selain lalu yang mengerikan
Tapi sekarang aku tahu arti cinta sesungguhnya
Aku bersandar pada tangan yang abadi

Jika aku dapat melihatnya, lalu aku dapat melakukannya
Jika aku hanya percaya, tak ada apa-apa untuk itu

Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat menyentuh langit
Aku memikirkannya setiap hari dan malam
Membentangkan sayapku dan terbang
Aku percaya aku dapat melayang tinggi
Aku melihat aku berlari melalui pintu yang terbuka
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang

Lihat aku dulu di ambang roboh
Kadang sunyi dapat terasa sangat bising
Ada keajaiban dalam hidup aku harus capai
Tapi pertama aku tahu itu dimulai dari sendiri, oh

Jika aku dapat melihatnya, lalu aku dapat menjadi 
Jika aku hanya percaya, tak ada apa-apa untuk itu

Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat menyentuh langit
Aku memikirkannya setiap hari dan malam
Membentangkan sayapku dan terbang
Aku percaya aku dapat melayang tinggi
Aku melihat aku berlari melalui pintu yang terbuka
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang
Hey, karena aku percaya diri sendiri, oh

Jika aku dapat melihatnya, lalu aku dapat melakukannya (aku dapat melakukannya)
Jika aku hanya percaya, tak ada apa-apa untuk itu

Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat menyentuh langit
Aku memikirkannya setiap hari dan malam
Membentangkan sayapku dan terbang
Aku percaya aku dapat melayang tinggi
Aku melihat aku berlari melalui pintu yang terbuka
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang
Aku percaya aku dapat terbang
Hey, jika aku hanya membentangkan sayapku
Aku dapat terbang
Aku dapat terbang
Aku dapat terbang, hey
Jika aku hanya membentangkan sayapku
Aku dapat terbang terbang terbang terbang

Lagu ini bagus untuk tetap bersemangat melakukan apa yang kau impikan.
Kita tak dapat hanya menunggu untuk mimpi kita, tapi kita harus mencoba sesuatu.
Percaya, mencoba, dan katakan TIDAK untuk menyerah!
Semoga impian-impianmu menjadi kenyataan.. 

Comments