I'LL MAKE IT THROUGH THE RAIN

I'll make it through the rain

Everybody will face the rain, will feel sad and happy.
We need to believe in ourself to face it.
We might be fall and stand up again through the rain.
This is Mariah Carey's song "Through The Rain". The song was released on 2002.
"Through the Rain" was meant to be an insight into Carey personal struggles throughout 2001,
and lyrically talks about encouraging others better.
Here's the lyric..

When you get caught in the rain
With nowhere to run
When you're distraught and in pain
Without anyone
When you keep crying out to be saved
But nobody comes
And you feel so far away
That you just can't find your way home
You can get there alone
It's okay
What you say is

I can make it through the rain
I can stand up once again
On my own
And I know
That I'm strong enough to mend
And every time I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I live one more day
And I make it through the rain

And if you keep falling down
Don't you dare give in
You will arise safe and sound
So keep pressing on steadfastly
And you'll find what you need
To prevail
What you say is

I can make it through the rain
I can stand up once again
On my own
And I know
That I'm strong enough to mend
And every time I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I live one more day
And I'll make it through the rain

And when the wind blows
As shadows grow close
Don't be afraid
There's nothing you can't face
And should they tell you
You'll never pull through
Don't hesitate
Stand tall and say

I can make it through the rain
I can stand up once again
On my own
And I know
That I'm strong enough to mend
And every time I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I live one more day
And I'll make it through the rain

I can make it through the rain
And stand up once again
And I live one more day
And I can make it through the rain

Oh, yes you can
You're gonna make it through the rain

That's a good song and lyric with beautiful voice singer.
Everybody should has a chance through the rain.
With encouraging ourself and others, we could be better.
Hope this blog could add knowledge about motivated songs in this world.
Don't hesitate, stand tall and say that I can make it through the rain..


**INDONESIA**
Aku akan dapat melewati masalah

Setiap orang akan menghadapi masalah, akan merasakan sakit dan senang.
Kita butuh kepercayaan diri sendiri untuk menghadapinya.
Kita mungkin pernah terjatuh dan bangkit lagi untuk melewati masalah kita.
Ini lagu Mariah Carey "Through The Rain". Lagu ini dirilis tahun 2002.
"Through The Rain" mempunyai arti mendalam untuk perjuangan Mariah Carey sepanjang tahun 2001,
dan liriknya tentang mendorong orang lain lebih baik.
Ini liriknya..

Saat kau terjebak dalam hujan, dengan tak ada tempat untuk dituju
Saat kau putus asa dan kesakitan, tanpa seorangpun
Saat kau tetap berteriak untuk diselamatkan, tapi tak ada satupun datang
Dan kau merasa sangat jauh yang kau tak dapat temukan jalan pulang
Kau dapat melaluinya sendiri
Tak apa-apa, apa yang kau katakan adalah

Aku dapat melewati masalah, aku dapat berdiri sekali lagi
Di diriku dan aku tahu bahwa aku cukup kuat untuk memperbaiki
Dan setiap saat aku merasa takut, aku berpegang teguh dengan kepercayaanku
Dan aku hidup sekali lagi dan aku dapat melewati masalah

Dan jika kau tetap terjatuh, janganlah kau menyerah
Kau akan bangkit aman dan sehat
Jadi tetap menekan dengan teguh, dan kau akan menemukan apa yang kau butuhkan untuk menang
Apa yang kau katakan adalah

Aku dapat melewati masalah, aku dapat berdiri sekali lagi
Di diriku dan aku tahu bahwa aku cukup kuat untuk memperbaiki
Dan setiap saat aku merasa takut, aku berpegang teguh dengan kepercayaanku
Dan aku hidup sekali lagi dan aku akan dapat melewati masalah

Dan saat angin bertiup, bagai bayangan yang mendekat
Janganlah takut, tak ada yang tak dapat kau hadapi
Dan mereka harus katakan padamu, kau tak akan pernah melaluinya
Janganlah ragu, berdiri tegak dan katakan

Aku dapat melewati masalah, aku dapat berdiri sekali lagi
Di diriku dan aku tahu bahwa aku cukup kuat untuk memperbaiki
Dan setiap saat aku merasa takut, aku berpegang teguh dengan kepercayaanku
Dan aku hidup sekali lagi dan aku akan dapat melewati masalah

Aku dapat melewati masalah dan berdiri sekali lagi
Dan aku hidup sekali lagi dan aku dapat melewati masalah

Oh, ya kau dapat
Kau akan dapat melewati masalah

Itu lagu dan lirik yang bagus dengan penyanyi bersuara indah.
Setiap orang pasti mempunyai kesempatan untuk melewati masalahnya.
Dengan dorongan diri sendiri dan orang lain, kita dapat menjadi lebih baik.
Semoga blog ini dapat menambah ilmu tentang lagu-lagu motivasi di dunia ini.
Janganlah ragu, berdiri tegak dan katakan bahwa aku dapat melewati masalahnya..

Comments