SPECIAL VALENTINE - Aku cinta padamu kasih

Spesial Kasih Sayang Lagu-lagu Cinta - Aku cinta padamu kasih

Ini adalah lagu Itang Yunasz "Aku Cinta Padamu".
Lagu ini dirilis pada tahun 1989 dari albumnya "Aku Cinta Padamu".
Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin meyakinkan pasangannya bahwa pria itu sangat mencintai pasangannya.
BEANIE HAT 17500 IDR CLICK HERE 
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

Di malam yang romantis ini
Tuk kau dan ku
Tetapi dikau bagaikan air yang membeku
Masih terbaca ragu di matamu
Haruskah aku berikrar lagi
Untuk yang keseribu kali

Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah kuulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu kasih

Sesungguhnya tak salah
Bila kau kata
Begitu banyaknya wanita yang tlah menggoda
Tapi sehingga kini aku bertahan
Masih kau tak mengerti
Masih kau tak percaya

Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah kuulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu kasih
Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah kuulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu cinta
Aku cinta padamu kasih

Lagu ini sederhana tapi cukup meyakinkan cinta. 
Kita kadang dapat mempercayai cinta seorang untuk waktu yang lama.
Jangan takut, karena cinta pasti akan menemukan jalannya.
Jangan lelah untuk mengatakan "aku mencintaimu"..


Click Here **ENGLISH**
Special Valentine Love Songs - I love you darling

This is Itang Yunasz's song "Aku Cinta Padamu".
This song was released on 1989 from his album "Aku Cinta Padamu".
This song talks about a man who wants to make sure his woman that he really loves her.

At this romantic night
For you and me
But you're just like a frozen water
Still read a doubt in your eyes
Do I have to make a promise again for a thousand times

I love you, really
I love you, really
Do I have to repeat from my own mouth
I love you darling

Actually there's nothing wrong
If you said
There are so many women have been teasing
But until this time I hold off
You still don't understand
You still don't believe

I love you, really
I love you, really
Do I have to repeat from my own mouth
I love you darling

I love you, really
I love you, really
Do I have to repeat from my own mouth
I love you love
I love you darling

This song is simple but makes enough sure a love.
Sometimes we could believe someone's love for a long time.
Don't be afraid, because love will find a way.
Don't be tired to say "I love you"..

Comments