I FINALLY FOUND SOMEONE

I finally found someone

This is Bryan Adams's song "I Finally Found Someone" featuring with Barbra.
This song was released on 1996 from the album "The Mirror Has Two Faces".
It talks about a man and a woman who finally find love and adore each other.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

I finally found someone, who knocks me off my feet
I finally found the one who makes me feel complete
It started over coffee, we started out as friends
It's funny how from simple things, the best things begin

This time is different
It's all because of you
It's better than it's ever been
Cause we can talk it through
My favorite line was "Can I call you sometime?"
It's all you had to say
To take my breath away

This is it
Oh, I finally found someone, someone to share my life
I finally found the one to be with every night
Cause whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun, I finally found someone

Did I keep you waiting? I didn't mind
I apologize, Baby that's fine
I would wait forever
Just to know you were mine
You know I love your hair, Are you sure it looks right?
I love what you wear, Isn't it too tight?
You're exceptional
I can't wait for the rest of my life
Oh this is it
I finally found someone, someone to share my life
I finally found the one to be with every night
Cause whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun, I finally found someone
And whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

It's a fighting love song. Fighting to find a love.
Maybe it's hard to find a pure love,
but we have to keep trying and praying for our dreams.
We will feel relieved if we've found someone who can be trusted..


Click Here **INDONESIA**
Akhirnya aku menemukan seseorang

Ini adalah lagu Bryan Adams "I Finally Found Someone" bernyanyi bersama Barbra.
Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dari album "The Mirror Has Two Faces".
Ini menceritakan tentang seorang lelaki dan wanita yang akhirnya menemukan cinta dan memuji satu sama lain.
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Akhirnya aku menemukan seseorang, yang menjatuhkanku dari kakiku
Akhirnya aku menemukan satu yang membuatku merasa lengkap
Itu dimulai di balik kopi, kita memulainya sebagai teman
Itu lucu bagaimana dari hal sederhana, hal terbaik dimulai

Saat ini beda
Ini semua karenamu
Ini lebih baik daripada yang pernah terjadi
Karena kita dapat membicarakannya
Kata-kata kesukaanku adalah "Dapatkah aku meneleponmu beberapa kali?"
Itu semua yang harus kau katakan
Untuk mengambil nafasku

Ini dia
Oh, akhirnya aku menemukan seseorang, seseorang untuk berbagi hidupku
Akhirnya aku menemukan satu orang untuk bersama setiap malam
Karena apapun yang kulakukan
Itu hanya harus menjadi kau
Kehidupanku baru saja dimulai, akhirnya aku menemukan seseorang

Apakah aku biarkan kau menunggu? Aku tak keberatan
Aku minta maaf, sayang itu tak apa-apa
Aku akan menunggu selamanya
Hanya untuk tahu kau milikku
Kau tahu aku menyukai rambutmu, Apa kau yakin ini terlihat baik?
Aku suka apa yang kau pakai, Apa ini terlalu ketat?
Kau luar biasa
Aku tak sabar untuk sisa hidupku

Oh ini dia
Akhirnya aku menemukan seseorang, seseorang untuk berbagi hidupku
Akhirnya aku menemukan satu orang untuk bersama setiap malam
Karena apapun yang kulakukan
Itu hanya harus menjadi kau
Kehidupanku baru saja dimulai, akhirnya aku menemukan seseorang
Dan apapun yang kulakukan
Itu hanya harus menjadi kau
Kehidupanku baru saja dimulai
Akhirnya aku menemukan seseorang

Ini adalah lagu perjuangan cinta. Perjuangan untuk menemukan cinta.
Mungkin sulit untuk menemukan cinta yang murni,
tapi kit harus terus mencoba dan berdoa untuk impian-impian kita.
Kita akan merasa lega jika kita telah menemukan seseorang yang dapat dipercaya..

Comments