I WILL SURVIVE

I will survive

This is a song of Cake "I Will Survive".
This song was released on 1996 from their album "Fashion Nugget",
but first it was realeased on 1978 and sung by Gloria Gaynor.
It talks about someone who feels survive from the heartache.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

At first I was afraid
I was petrified
I kept thinking I could never live
Without you by my side
But then I spent so many nights
Just thinking how you'd done me wrong
I grew strong
I learned how to get along

And so you're back from outer space
I just walked in to find you here
Without that look upon your face
I should have changed my fucking lock
I would have made you leave your key
If I'd have known for just one second
You'd be back to bother me

Oh now go
Walk out the door
Just turn around now
You're not welcome anymore
Weren't you the one
Who tried to break me with desire?
Did you think I'd crumble?
Did you think I'd lay down and die?
Oh not I

I will survive
As long as I know how to love
I know I'll be alive
I've got all my life to live
I've got all my love to give
I will survive
I will survive

It took all the strength I had
Just not to fall apart
I'm trying hard to mend
The pieces of my broken heart
And I spent oh so many nights
Just feeling sorry for myself
I used to cry
But now I hold my head up high

And you'll see me with somebody new
I'm not that stupid little person
Still in love with you
And so you thought you'd just drop by
And you expect me to be free
But now I'm saving all my lovin'
For someone who's lovin' me

Oh now go
Walk out the door
Just turn around now
You're not welcome anymore
Weren't you the one
Who tried to break me with desire?
Did you think I'd crumble?
Did you think I'd lay down and die?
Oh not I
I will survive
As long as I know how to love
I know I'll be alive
I've got all my life to live
I've got all my love to give
I will survive
I will survive

This is a nice song to survive.
We might be feel the heartache, but we have to take positive sides and try a new page.
We have to be stronger to face anything.
And we will tell everyone that we can survive..


Click Here **INDONESIA**
Aku akan bertahan

Ini adalah lagu Cake "I Will Survive".
Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dari album mereka "Fashion Nugget",
tapi pertama dirilis pada tahun 1978 dan dinyanyikan oleh Gloria Gaynor.
Ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bertahan dari sakit hatinya.
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Awalnya aku takut
Aku sangat ketakutan
Aku tetap berpikir aku tak pernah dapat hidup
Tanpamu di sisiku
Tapi lalu aku menghabiskan banyak malam
Hanya memikirkan bagaimana kau membuatku salah
Aku tumbuh kuat
Aku belajar bagaimana berjalan terus

Dan demikian kau kembali entah dari mana
Aku baru saja masuk untuk menemukanmu disini
Tanpa memandang wajahmu itu
Seharusnya aku merubah kunciku
Aku akan membuatmu tinggalkan kuncimu
Jika aku sudah tahu hanya untuk satu detik
Kau akan kembali untuk menggangguku

Oh sekarang
Pergi keluar pintu
Hanya berbalik sekarang
Kau tak diterima lagi
Bukankah kau satu-satunya
Yang mencoba untuk menghancurkanku dan keinginanku?
Apakah kau pikir aku akan hancur?
Apakah kau pikir aku akan berbaring dan mati?
Oh aku tidak

Aku akan bertahan
Selama aku tahu bagaimana mencinta
Aku tahu akan hidup
Aku punya semua hidupku untuk ditinggal
Aku punya semua cintaku untuk diberikan
Aku akan bertahan
Aku akan bertahan

Itu mengambil semua kekuatan yang kupunya
Hanya untuk tak berantakan
Aku mencoba dengan keras untuk memperbaiki
Potongan dari hatiku yang hancur
Dan aku menghabiskan oh banyak malam
Hanya merasa menyesal pada diri sendiri
Aku dulu menangis
Tapi sekarang aku menahan tinggi kepalaku

Dan kau akan melihatku dengan seseorang yang baru
Aku bukan orang bodoh kecil itu
Yang masih mencintaimu
Dan kau pikir kau hanya akan mampir
Dan kau mengharapkanku bebas
Tapi sekarang aku menyimpan semua cintaku
Untuk seseorang yang mencintaiku

Oh sekarang
Pergi keluar pintu
Hanya berbalik sekarang
Kau tak diterima lagi
Bukankah kau satu-satunya
Yang mencoba untuk menghancurkanku dan keinginanku?
Apakah kau pikir aku akan hancur?
Apakah kau pikir aku akan berbaring dan mati?
Oh aku tidak

Aku akan bertahan
Selama aku tahu bagaimana mencinta
Aku tahu akan hidup
Aku punya semua hidupku untuk ditinggal
Aku punya semua cintaku untuk diberikan
Aku akan bertahan
Aku akan bertahan

Ini adalah lagu bagus untuk bertahan.
Kita mungkin dulu merasa sakit hati, tapi kita harus ambil sisi positif dan mencoba lembaran baru.
Kita harus menjadi lebih kuat untuk menghadapi semuanya.
Dan kita akan mengatakan pada semua bahwa kita dapat bertahan..

Comments