I'LL NEVER BREAK YOUR HEART

I'll never break your heart
This is a song of Backstreet Boys "I'll Never Break Your Heart".
This song was released on 1995 from their album "Backstreet Boys".
It talks about a man who wants to prove a woman that he won't hurt her heart.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

Baby, I know you're hurting
Right now you feel like you could never love again
Now all I ask is for a chance
To prove that I love you

From the first day
That I saw your smiling face
Honey, I knew that we would
Be together forever

Ooh when I asked you out
You said no but I found out
Darling that you'd been hurt
You felt like you'd never love again

I deserve a try honey just once
Give me a chance and I'll prove this all wrong
You walked in, you were so quick to judge
But honey he' s nothing like me

I'll never break your heart
I'll never make you cry
I'd rather die than live without you
I'll give you all of me
Honey, that's no lie

I'll never break your heart
I'll never make you cry
I'd rather die than live without you
I'll give you all of me
Honey, that's no lie

As time goes by
You will get to know me
A little more better
Girl that's the way love goes baby, baby

And I know you're afraid (know you're afraid)
To let your feelings show (feelings show)
And I understand
Girl, it's time to let go (girl, it's time to let go because)

I deserve a try honey
Just once (once)
Give me a chance and I'll prove this all wrong (wrong you walked)
You walked in, you were so quick to judge (quick to judge)
But honey he's nothing like me
Darling why can't you see

I'll never break your heart
I'll never make you cry
I'd rather die than live without you
I'll give you all of me
Honey, that's no lie

I'll never break your heart
I'll never make you cry
I'd rather die than live without you
I'll give you all of me
Honey, that's no lie
No way, no how 
I swear 
No way, no how 

I'll never break your heart
I'll never make you cry
I'd rather die than live without you
I'll give you all of me
Honey, that's no lie

It's a nice song to make sure someone with love.
We may felt hurt and not to open our heart for a while.
From the other side, there will be someone who asks us to open our mind and heart.
If that someone is a good one, he will do anything to make us open our heart.. 


Click Here **INDONESIA**
Aku takkan pernah menghancurkan hatimu

Ini adalah lagu Backstreet Boys "I'll Never Break Your Heart".
Lagu ini dirilis pada tahun 1995 dari albumnya "Backstreet Boys".
Ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin membuktikan kepada seorang wanita bahwa dia takkan menyakiti hati perempuan tersebut.
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Sayang, aku tahu kau terluka
Saat ini kau merasa kau takkan pernah dapat mencinta lagi
Sekarang yang aku minta hanyalah kesempatan
Untuk membuktikan bahwa aku mencintaimu

Dari hari pertama
Aku lihat senyum wajahmu
Sayang, aku tahu bahwa kita akan
Bersama selamanya

Ooh ketika aku mengajak kau keluar
Kau katakan tidak tapi aku mengetahui
Sayang bahwakau telah terluka
Kau merasa seperti kau takkan pernah mencinta lagi

Aku pantas dicoba sayang hanya sekali
Berikan aku kesempatan dan aku akan buktikan ini semua salah
Kau masuk, kau begitu cepat untuk memutuskan
Tapi sayang dia tak seperti aku

Aku takkan pernah menghancurkan hatimu
Aku takkan pernah membuatmu menangis
Aku lebih memilih mati daripada hidup tanpamu
Aku akan berikan segalanya dariku
Sayang, tak ada kebohongan

Aku takkan pernah menghancurkan hatimu
Aku takkan pernah membuatmu menangis
Aku lebih memilih mati daripada hidup tanpamu
Aku akan berikan segalanya dariku
Sayang, tak ada kebohongan

Seiring berjalannya waktu
Kau akan mengenalku
Sedikit lebih baik lagi
Itu cara cinta berjalan sayang, sayang

Dan aku tahu kau takut (tahu kau takut)
Untuk menunjukkan perasaanmu (menunjukkan perasaan)
Dan aku mengerti
Ini saat untuk melepaskannya (ini saat untuk melepaskannya karena)

Aku pantas dicoba sayang
Hanya sekali (sekali)
Berikan aku kesempatan dan aku akan buktikan ini semua salah (salah kau berjalan)
Kau masuk, kau begitu cepat untuk memutuskan (cepat untuk memutuskan)
Tapi sayang dia tak seperti aku
Sayang mengapa tak dapat kau lihat

Aku takkan pernah menghancurkan hatimu
Aku takkan pernah membuatmu menangis
Aku lebih memilih mati daripada hidup tanpamu
Aku akan berikan segalanya dariku
Sayang, tak ada kebohongan

Aku takkan pernah menghancurkan hatimu
Aku takkan pernah membuatmu menangis
Aku lebih memilih mati daripada hidup tanpamu
Aku akan berikan segalanya dariku
Sayang, tak ada kebohongan

Tidak mungkin, tidak bagaimanapun
Aku bersumpah
Tidak mungkin, tidak bagaimanapun

Aku takkan pernah menghancurkan hatimu
Aku takkan pernah membuatmu menangis
Aku lebih memilih mati daripada hidup tanpamu
Aku akan berikan segalanya dariku
Sayang, tak ada kebohongan

Ini adalah lagu yang bagus untuk meyakini seseorang dengan cinta.
Kita mungkin pernah merasa sakit dan tak membuka hati untuk sementara.
Dari sisi lain, akan ada seseorang yang meminta kita untuk membuka pikiran dan hati kita.
Jika seseorang itu adalah salah satu yang baik, dia akan melakukan apapun untuk membuat kita membuka hati kita.. 

Comments