MY FIRST LOVE

My first Love

This is Nikka Costa's song "First Love".
This song was released on 1983 from her album "Fairy Tales".
It talks about a girl who feels in love for the first time.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

Everyone can see
There's a change in me
They all say
I'm not the same kid I used to be

Don't go out and play
I just dream all day
They don't know what's wrong with me
And I'm too shy to say

It's my first love
What I dreaming of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do

My first love
Thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could show him what I'm feeling
Cause I'm feeling my first love

Mirror on the wall
Does he care at all?
Will he ever notice me
Could he ever fall?

Tell me, teddy bear
Why love is so unfair
Will I ever find a way
And answer to my prayers?

It's my first love
What I dreaming of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do
My first love
Thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could show him what I'm feeling
Cause I'm feeling my first love

My first love

It's a beautiful song.
We must be shy for the first time we do anything, including fall in love.
From this song, maybe we could remember our first love and how shameful it was.
Though our first love was a good or bad, it will always on our mind..


Click Here **INDONESIA**
Cinta pertamaku

Ini adalah lagu Nikka Costa "First Love".
Lagu ini dirilis pada tahun 1983 dari albumnya "Fairy Tales".
Ini menceritakan tentang seorang perempuan yang merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya.
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Semua orang dapat melihat
Ada yang berubah dariku
Mereka semua bilang
Aku bukan anak yang sama seperti dulu

Tidak keluar dan bermain
Aku hanya bermimpi sepanjang hari
Mereka tak tahu ada apa denganku
Dan aku terlalu malu untuk mengatakan

Ini adalah cinta pertamaku
Apa yang aku impikan
Ketika aku pergi tidur
Ketika aku membaringkan kepalaku di atas bantal
Tak tahu apa yang harus dilakukan

Cinta pertamaku
Berpikir bahwa aku terlalu muda
Dia bahkan tidak mengetahui
Kuharap aku dapat menunjukkan padanya apa yang kurasa
Karena aku merasakan cinta pertamaku

Cermin di dinding
Apa dia benar peduli?
Apakah dia pernah memperhatikanku
Dapatkah dia jatuh cinta?

Beritahu aku, beruang teddy
Mengapa cinta begitu tak adil
Akankah aku menemukan cara
Dan jawaban untuk doaku?

Ini adalah cinta pertamaku
Apa yang aku impikan
Ketika aku pergi tidur
Ketika aku membaringkan kepalaku di atas bantal
Tak tahu apa yang harus dilakukan

Cinta pertamaku
Berpikir bahwa aku terlalu muda
Dia bahkan tidak mengetahui
Kuharap aku dapat menunjukkan padanya apa yang kurasa
Karena aku merasakan cinta pertamaku

Cinta pertamaku

Ini adalah lagu yang indah.
Kita pasti malu untuk pertama kali kita melakukan apapun, termasuk jatuh cinta.
Dari lagu ini, mungkin kita dapat mengingat cinta pertama kita dan seberapa memalukan itu.
Walaupun cinta pertama kita baik atau buruk, itu akan selalu ada di pikiran kita..

Comments