STAND UP FOR LOVE

Stand up for love

This is a song of Destiny's Child "Stand Up For Love".
This song was released on 2005 from their album "#1's".
It talks about believing stand up together will ease the pain.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

There are times I find it hard to sleep at night
We are living through such troubled times
And every child that reaches out for someone to hold
For one moment they become my own
And how can I pretend that I don't know what's going on?
When every second and every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness
Or giving up
Or suffering

If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up for love

I'm inspired and hopeful each and every day
That's how I know that things are gonna change
So how can I pretend that I don't know what's going on?
When every second with every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness
Or giving up
Or suffering

If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up for love

And it all starts right here
And it starts right now
One person stand up man
And the rest will follow
For all the forgotten
For all the unloved
I'm gonna sing this song

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness
Or giving up
Or suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up and sing
Stand up for love
For love
For love

It's a good song. We stand up together to ease the pain.
Sometimes we feel so hard to stand alone,
and we don't want any help because we think we can do it.
But the truth is we have to stand together, face anything together, and ease our pain..


Click Here **INDONESIA**
Berdiri untuk cinta

Ini adalah lagu Destiny's Child "Stand Up For Love".
Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dari album mereka "#1's".
Ini menceritaan tentang meyakini bahwa berdiri bersama akan meringankan beban. 
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Ada saat-saat aku menemukan sulit untuk tidur di malam hari
Kita melalui masa-masa yang demikian sulit
Dan setiap anak yang mencapai seseorang untuk digenggam
Untuk sesaat mereka menjadi saya sendiri
Dan bagaimana dapat ku berpura-pura bahwa aku tak tahu apa yang terjadi?
Ketika setiap detik dan setiap menit jiwa lain menghilang

Dan aku percaya bahwa dalam hidupku aku akan lihat
Akhir menuju keputusasaan
Atau menyerah
Atau penderitaan

Jika kita semua berdiri bersama sekali ini
Lalu tak ada orang yang akan tertinggal
Berdiri untuk kehidupan
Berdiri untuk cinta

Aku terinspirasi dan penuh harapan setiap hari
Itu bagaimana aku tahu bahwa sesuatu akan berubah
Jadi bagaimana dapat ku berpura-pura bahwa aku tak tahu apa yang terjadi?
Ketika setiap detik dengan setiap menit jiwa lain menghilang

Dan aku percaya bahwa dalam hidupku aku akan lihat
Akhir menuju keputusasaan
Atau menyerah
Atau penderitaan

Jika kita semua berdiri bersama sekali ini
Lalu tak ada orang yang akan tertinggal
Berdiri untuk kehidupan
Berdiri untuk cinta

Dan itu semua dimulai tepat disini
Dan itu dimulai sekarang juga
Satu orang yang berdiri
Dan sisanya akan mengikuti
Untuk semua yang terlupakan
Untuk semua yang tak dicintai
Aku akan menyanyikan lagu ini

Dan aku percaya bahwa dalam hidupku aku akan lihat
Akhir menuju keputusasaan
Atau menyerah
Atau penderitaan

Jika kita semua berdiri bersama sekali ini
Lalu tak ada orang yang akan tertinggal
Berdiri untuk kehidupan
Berdiri untuk menyanyi
Berdiri untuk cinta
Untuk cinta
Untuk cinta

Ini adalah lagu yang bagus. Kita berdiri bersama untuk meringankan beban.
Kadang kita merasa sulit untuk berdiri sendiri,
dan kita tak menginginkan pertolongan karena kita pikir kita dapat melakukannya.
Tapi kebenarannya adalah kita harus berdiri bersama, menghadapi segalanya bersama, dan meringankan beban kita..

Comments