WE BELONG TOGETHER

We belong together

This is Mariah Carey's song "We Belong Together".
This was released on 2005 from her album "The Emancipation Of Mimi".
It talks about a woman who feels sorry for what she has done to her man and she wants him to come back.
EARN MONEY BY GAMING AND SELLING GAMES HERE 
BUY AND SELL ANY GAMES HERE

I didn't mean it
When I said I didn't love you so
I should have held on tight
I never should've let you go
I didn't know nothing
I was stupid
I was foolish
I was lying to myself
I could not fathom that I`d ever
Be without your love
Never imagined I'd be
Sitting here beside myself
Cause I didn't know you
Cause I didn't know me
But I thought I knew everything
I`ve never felt

The feeling that I'm feeling now
That I don't hear your voice
Or have you touch and kiss your lips
Cause I don't have a choice
Or what I wouldn't give
To have you lying by my side
Right here
Cause baby

When you left
I lost a part of me
It's still so hard to believe
Come back baby please cause
We belong together

Who else am I gonna lean on
When times get rough
Who's gonna talk to me on the phone
Til the sun comes up
Who's gonna take your place
There aint nobody better
Ohh baby, baby
We belong together

I can't sleep at night
When you are on my mind
Bobby Womack's on the radio
Sing to me
"If you think you're lonely now"
Wait a minute
This is too deep (too deep)
I gotta change the station
So I turn the dial
Trying to catch a break
And then I hear Babyface
I only think of you
As breaking my heart
I'm trying to keep it together
But I'm falling apart

I'm feeling all out of my element
Throwing things
Crying
Trying to figure out
Where the hell I went wrong
The pain reflected in this song
Ain't even half of what
I'm feeling inside
I need you
Need you back in my life baby

When you left
I lost a part of me
It's still so hard to believe
Come back baby please cause
We belong together
Who else am I gonna lean on
When times get rough
Who's gonna talk to me on the phone
Til the sun comes up
Who's gonna take your place
There ain't nobody better
Ohh baby, baby
We Belong together baby
When you left
I lost a part of me
It's still so hard to believe
Come back baby please
Cause we belong together
Who am i going to lean on
When times get rough
Who's going to talk to me
Til the sun comes up
Who's going to take your place
There ain't nobody better
Ohh baby, baby
We belong together

It's a regret song. Feel sorry for what we did.
We sometimes don't realize what we did is a right or wrong thing.
Til something or someone has gone, we will think and learn to be better.
If we open our hearts and trust each other, we will surely be together again..


Click Here **INDONESIA**
Kita saling memiliki

Ini adalah lagu Mariah Carey "We Belong Together".
Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dari album "The Emancipation Of Mimi".
Ini menceritakan tentang seorang wanita yang merasa menyesal dengan apa yang dia lakukan pada kekasihnya dan dia ingin kekasihnya kembali.
BEANIE HAT RAJUT TEBAL 17500 IDR 
8000 IDR CIPUT RAJUT 2WARNA

Aku dulu tak bermaksud
Saat aku berkata aku tak begitu mencintaimu
Aku seharusnya menggenggam erat
Aku tak seharusnya pernah biarkanmu pergi
Aku tak tahu apapun
Aku dulu bodoh
Aku dulu tolol
Aku dulu berbohong pada diri sendiri
Aku tak dapat memahami bahwa aku akan
Menjadi tanpa cintamu
Tak pernah terbayang aku akan 
Duduk disini disamping diriku sendiri
Karena aku tak tahu kau
Karena aku tak tahu diriku
Tapi aku pikir aku tahu segalanya
Yang aku tak pernah rasakan

Perasaan yang kurasa sekarang
Aku tak mendengar suaramu
Atau dapat menyentuh dan mencium bibirmu
Karena aku tak punya pilihan
Atau apa yang takkan kuberi
Untuk mendapatmu berbaring di sisiku
Tepat disini
Karena sayang

Saat kau tinggalkan
Aku kehilangan sebagian dariku
Ini masih sulit dipercaya
Kembali sayang kumohon karena
Kita saling memiliki

Siapa lagi yang akan aku sandarkan
Saat waktu bertambah berat
Siapa yang akan bicara padaku di telepon
Hingga mentari terbit
Siapa yang akan mengganti tempatmu
Tak ada orang yang lebih baik
Ooh sayang, sayang
Kita saling memiliki

Aku tak dapat tidur di malam hari
Saat kau ada di pikiranku
Bobby Womack di radio
Bernyanyi untukku
"Jika kau pikir kau sendirian sekarang"
Tunggu sebentar
Ini terlalu dalam (terlalu dalam)
Aku harus mengganti stasiun radionya
Jadi aku mengubah tombolnya
Mencoba untuk istirahat sebentar
Dan kemudian aku mendengar Babyface
Aku hanya memikirkanmu 
Sebagai penghancur hatiku
Aku mencoba untuk bertahan bersama
Tapi aku jatuh berantakan

Aku merasakan semua diluar elemenku
Melempar benda-benda
Menangis
Mencoba untuk memahami
Dimana aku menjadi salah
Bebanku terlukis dalam lagu ini
Bahkan tak separuh dari apa
Yang aku rasakan di dalam
Aku membutuhkanmu
Membutuhkanmu kembali dalam hidupku sayang

Saat kau tinggalkan
Aku kehilangan sebagian dariku
Ini masih sulit dipercaya
Kembali sayang kumohon karena
Kita saling memiliki
Siapa lagi yang akan aku sandarkan
Saat waktu bertambah berat
Siapa yang akan bicara padaku di telepon
Hingga mentari terbit
Siapa yang akan mengganti tempatmu
Tak ada orang yang lebih baik
Ooh sayang, sayang
Kita saling memiliki sayang

Saat kau tinggalkan
Aku kehilangan sebagian dariku
Ini masih sulit dipercaya
Kembali sayang kumohon
Karena kita saling memiliki
Siapa yang akan aku sandarkan
Saat waktu bertambah berat
Siapa yang akan bicara padaku
Hingga mentari terbit
Siapa yang akan mengganti tempatmu
Tak ada orang yang lebih baik
Ooh sayang, sayang
Kita saling memiliki

Ini adalah lagu penyesalan. Merasa menyesal dengan apa yang kita dulu lakukan.
Kita kadang tak menyadari apa yang kita lakukan adalah hal yang benar atau salah.
Hingga sesuatu atau seseorang telah pergi, kita akan berpikir dan mempelajari untuk menjadi lebih baik.
Jika kita membuka hati kita dan percaya satu sama lain, kita pasti akan bersama kembali..

Comments